Sabtu, 20 November 2010

Midnight Sun: Serunya Baca Pikiran Edward Cullen


Midnight sun adalah cerita Twilight yang diceritakan dari sudut pandang Edward Cullen (kalo Twilight dari sudut pandang Bella Swan). Kita bisa tahu apa aja isi pikiran vampir keren ini. Bahkan kita juga bisa tahu pikiran-pikiran orang lain, dengan kemampuan Edward membaca pikiran tentunya.
                Buat para Twilighters harus tahu gimana Edward jatuh cinta pada Bella. Sejak ketemu Bella, hidup Edward berubah dari penuh kebosanan jadi penuh siksaan. Awalnya, Edward yang mencium darah Bella lebih manis dari darah siapa pun merasa sangat tersiksa harus terus bersama dengannya. Di samping itu, yang membuat Edward frustasi adalah tidak bisa membaca pikiran Bella sebagaimana mestinya, jadi dia terus menebak-nebak isi pikiran Bella dengan caranya sendiri. Sampai tanpa disadari ia mulai protektif terhadap Bella and finally  fell in love with her.
                Setelah berusaha mengingkari bahwa dirinya mencintai Bella, Edward akhirnya menyerah dan mulai mendekati gadis kikuk itu dengan cara yang aneh. Ia berusaha bersikap jujur dan ngasih warning bahwa dirinya berbahaya, di satu sisi Edward ingin Bella takut padanya dan berusaha menjauhinya, namun di sisi lain dia ingin terus bersama Bella. It’s so funny, waktu Edward cemburu sama cowok-cowok yang mendekati Bella, terutama Mike Newton. He really wanna kill him.
                Setiap jalinan ceritanya mengingatkan kita pada cerita Twilight melalui pikiran Bella. Banyak hal-hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya, meskipun kita sudah tahu garis besar ceritanya. Stephenie Meyer membuatnya menjadi menarik dan tetap membuat penasaran. Tahukah kalian betapa tersiksanya Edward saat harus manjauhi sekaligus mencintai Bella?
               Karena novelnya belum terbit, sekarang kita cuma bisa baca sampai chapter 12 dengan mengunduh dari internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar