Sabtu, 20 November 2010

Wawancara JK. Rowling


Dalam sebuah wawancara online di website nya, JK.Rowling mengungkapkan beberapa informasi tambahan yang tidak diceritakan di buku Harry Potter. Terutama tentang kehidupan dan pekerjaan trio Harry, Hermonie, Ron, dan keluarga mereka saat dewasa.
Ia mengatakan bahwa Harry menjadi Auror untuk Kementrian Sihir, kemudian menjadi kepala departemen tersebut. Dan Ginny Weasley bermain untuk tim Holyhead Harpies Quidditch, namun setelah menikah dengan Harry ia berhenti bermain, dan menjadi pimpinan koresponden Quidditch di Daily Prophet.     
Ron Weasley bekerja di toko George, Weasley’s Wizard selama beberapa waktu, lalu ia bergabung dengan Harry sebagai Auror. Hermione menemui orang tuanya di Australia, dan melepaskan mantra modifikasi memori yang ia kenakan pada mereka (baca HP Deathly Hallows). Ia bekerja di Kementrian Sihir dalam Departemen Pengaturan dan Pengendalian Makhluk Sihir, dan melanjutkan usahanya untuk meningkatkan kualitas hidup peri rumah. Kemudian ia pindah ke Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir dan membasmi penindasan hukum darah murni. Di antara trio yang lain, cuma Hermione yang melanjutkan tahun ketujuh nya di Hogwarts.
Rowling juga mengungkapkan nasib Voldemort. Setelah kematiannya, ia hidup (di alam baka) dengan wujud seperti yang disaksikan Harry di “King’s Cross”, karena semua kekejamannya terlalu sadis untuk menjadi hantu sekalipun. Ck,ck,ck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar